Jurgen Klopp Bantah Kabar Akan Jual Fabinho

Jurgen Klopp Bantah Kabar Akan Jual Fabinho

Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual Fabinho sebab gelandang itu masih masuk dalam rencana masa depannya

Lapakbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menepis kabar bahwa pihaknya akan menjual pemain gelandangnya Fabinho pada bursa transfer musim dingin ini.

Belakangan ini memang mencuat kabar bahwa Juventus dan AC Milan sendang mengambil ancang-ancang untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut yang dikabarkan akan masuk dalam daftar jual The Reds Januari nanti.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah langsung oleh sang manajer, Klopp menegaskan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut masih masuk dalam rencananya dimasa depan, tidak dimainkannya dalam lima pertandingan terakhi bukan berarti ia akan dijual dalam waktu dekat “itu pemikiran yang gila”.

“Dia selalu ada dalam rencana masa depan. Apakah dia menetap? Tentu saja ia. Dia bermain dan dia bermain bagus, jadi semuanya baik-baik saja.

“Sekarang akan datang periode paling intens tahun ini, sepanjang musim; tak dapat dipercaya berapa banyak game yang kita miliki sekarang. Itu bagus, kami tahu itu sebelumnya.

“Dia menggunakan waktu untuk menyesuaikan dengan apa yang kami ingin dia lakukan. Itu sangat bagus. Game terakhir yang dimainkannya cukup bagus atau lebih baik. Jadi, semuanya baik-baik saja.

“Tentu saja dia tidak akan pergi. Saya tidak berbicara tentang transfer tetapi jika Anda ingin bertanya, tidak ada yang pergi dari sini.

“Itu benar-benar gila – dia tidak mau, hanya dunia gila di luar sana bahwa orang-orang, jika mereka tidak bermain di lima pertandingan terakhir, segera membuka pasar transfer. Kami tidak terlibat dalam hal itu. ”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *