Jurgen Klopp Akui Dirinya Pernah Diminta Jadi Pelatih Napoli

Jurgen Klopp Akui Dirinya Pernah Diminta Jadi Pelatih Napoli

Aurelio De Laurentiis selaku presiden klub Napoli menyatakan bahwa dirinya pernah mencoba untuk mendatangkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Lapakbola – Sang presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis  . dalam wawancara baru-baru ini mengklaim dia mencoba untuk menandatangani pelatih Liverpoo Jurgen Klopp ketika dia menjadi manajer Borussia Dortmund pada tahun 2013.

Dan pelatih asal Jerman tersebutpun membenarkan pembicaraan itu terjadi tetapi, namun mengesampingkan pertanyaan apakah dimasa depan dirinya berminat untuk menjadi pelatih di Serie A.

“Saya masih memiliki kontrak tiga setengah tahun jadi saya tidak yakin apakah ada yang menginginkan saya setelah itu,” kata Klopp.

“Saya suka Italia dan saya suka makanan Italia, tapi sayangnya saya tidak berbicara bahasa terlalu baik. Saya sangat suka Tuan De Laurentiis tetapi dia tidak menyembunyikan informasinya – dia cukup cerewet!

“Saya tidak berpikir saya pernah mengatakan kepada semua orang tentang pembicaraan itu tetapi dia menyebutkannya dari waktu ke waktu. Saya pikir dia sangat senang dengan pilihannya di masa lalu – penandatanganan Maurizio Sarri luar biasa.

“Sekarang memiliki Carlo kembali luar biasa. Saya pikir mereka benar-benar senang dengan pelatih yang mereka miliki.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *