Junior Firpo Tegaskan Dirinya Tidak Tertarik Untuk Hengkang

Junior Firpo Tegaskan Dirinya Tidak Tertarik Untuk Hengkang

Pemain belakang sayap Real Betis, Junior Firpo, menyatakan bahwa dirinya tidak perduli dengan klub yang menginginkan jasanya

Lapakbola – Bek sayap Real Betis, Junior Firpo, menegaskan dirinya tidak memikirkan klub yang menginginkan dirinya, Karena ia ingin fokus dengan timnya untuk saat ini.

Bek asal Dominika ini melakukan debut tim pertamanya di Los Verdiblancos awal tahun ini tetapi sekarang telah memantapkan dirinya sebagai starter reguler, dengan membuat 30 penampilan. Atas penampilan apiknya itu pun ia diincar oleh beberapa klub asal Liga Inggris seperti Newcastle United dan Crystal Palace.

“Pemikiran saya sekarang dengan Betis dan saya sangat senang di Sevilla,” kata Firpo kepada media Real Betis.

“Pacar saya hamil, kami akan memiliki anak kami di sini di Sevilla, saya dekat dengan keluarga saya dan orang tua saya yang berasal dari Malaga – itulah di mana saya dibesarkan.

“Dan Seville sebagai kota, hari ini di bulan Desember dengan pelatihan 18 atau 20 derajat, itu adalah sebuah keajaiban. Penggemar Betis harus tenang – saya sangat senang, tenang dan saya ingin terus di sini untuk waktu yang lama.

“Memang benar ada ketertarikan dari klub lain, tapi ini bukan urusan saya.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *