Juan Miranda Merasa Senang Dengan Debutnya Di Liga Champions

Juan Miranda Merasa Senang Dengan Debutnya Di Liga Champions

Bek muda Barcelona Juan Miranda menyatakan bahwa dirinya sangat senang diberikan kesempatan oleh sang pelatih untuk tampil di Liga Champions

Lapakbola – Bek sayap muda Barcelona Juan Miranda, menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan debut di Liga Champions. Ia juga memberikan pujian kepada seniornya yang beposisi sama dengannya Jordi Alba yang menurutnya adalah pemain yang sangat bagus dan telah lam menjadi pilihan utama untuk timnya.

Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut diberikan kesempatan oleh sang pelatih Ernesto Valverde untuk tampil di Liga Champions menggantikan posisi seniornya Jordi Alba.

“Alba sangat bagus dan telah bertahun-tahun tersisa di tim utama Barcelona,” kata Miranda kepada wartawan, sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Saya masih dalam skuad B dan akan bekerja untuk terus menikmati peluang di tim utama, saya dan (Marc) Cucurella adalah pemain yang bagus dan menjanjikan.

“Saya sangat senang untuk debut saya, meskipun pada awalnya saya sangat gugup tetapi rekan tim saya meyakinkan saya.

“Messi dan Valverde memberi tahu saya untuk menjadi diri sendiri dan memberi saya dasar untuk bermain dengan baik, saya ingin memiliki lebih banyak peluang.

Saat ditanyakan masalah Ousmane Dembele dirinya mengaku tidak terlibat dengan apa yang dilakukan oleh pemain asal Prancis tersebut.

“Ousmane Dembele? Dia memiliki banyak kualitas, saya tidak terlibat dengan ketepatan waktunya. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *