Juan Mata Kecewa Timnya Selalu Tampil Menekan Diakhir

Juan Mata Kecewa Timnya Selalu Tampil Menekan Diakhir

Juan Mata mengakui bahwa timnya baru tampil menekan itu ketika pertandingan berada dimenit-menit akhir dan ia berharap timnya bisa memperbaiki hal tersebut

Lapakbola – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata menyatakan bahwa dirinya sadar bahwa timnya baru tampil menekan itu dimenit-menit akhir pertandingan. Dan ia berharap hal tersebut bisa diperbaiki agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal disetiap pertandingannya.

MU takluk 2-1 dari Valencia pada hari Kamis dini hari di Liga Champions karena gol bunuh diri Phil Jones menambah gol pada babak pertama Carlos Soler, sebelum pemain pengganti Marcus Rashford mencetak gol penghiburan terakhir.

Dan dengan mengejutkan dipertandingan lain Juventus juga kalah dari Young Boys, United kehilangan kesempatan untuk lolos sebagai juara Grup H.

“Sepertinya kami selalu mendorong di menit-menit terakhir, ketika pemain keluar dari bangku atau pemain yang ada di lapangan,” Ujar Mantan pemain Chelsea tersebut.

“Sepertinya kami bereaksi dalam 10, 15 menit terakhir dan mulai menciptakan lebih banyak peluang dan semakin dekat untuk mencetak gol. Itulah yang kami lakukan hari ini tetapi itu tidak cukup.

“Kami kecewa karena jelas itu lebih menyakitkan karena mengetahui bahwa Juventus kalah dan jika kami menang, kami akan lolos sebagai juara grup.

“Ini khusus bagi saya pribadi yang kembali ke Valencia dan merasakan kecintaan klub dan pendukung, jadi saya bersyukur untuk itu, tetapi kecewa secara keseluruhan. Kami bereaksi agak terlambat.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *