Jose Mourinho Yakin United Bisa Setujui Kesepakatan De Gea

Jose Mourinho Yakin United Bisa Setujui Kesepakatan De Gea

Jose Mourinho yakin Manchester United akan dapat menyetujui kesepakatan baru dengan David de Gea .

LapakBola – Jose Mourinho yakin Manchester United akan dapat menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan kiper David de Gea.

Kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir pada musim panas 2019, akan tetapi klub yang bermarkas di Old Trafford itu menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kesepakatan De Gea untuk satu musim lagi.

Negosiasi memang sedang berlanjut, dan Jose Mourinho pun yakin eks kiper Atletico Madrid itu akan menetap di Old Traffird.

Mourinho mengatakan: “Dia ingin tetap, dan tentu saja saya ingin dia tetap. Dia adalah pemain yang dibutuhkan Manchester United.

“Manchester United membutuhkan pemain terbaik di dunia. Jika kami ingin menjadi Manchester United, kami membutuhkan pemain terbaik di dunia.

“Kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia. Jelas, manajer menginginkan dia tetap tinggal dan dewan menginginkan dia tetap di sini.

“David ingin tetap dan agennya [Jorge Mendes, yang juga mewakili Mourinho] ingin dia melakukan apa yang diinginkan pemain – dia bukan tipe agen yang manipulatif, seperti orang lain dan mencoba mempengaruhi pemain.

“Agennya akan membiarkan dia berpikir dan memutuskan sendiri, jadi saya pikir intinya adalah hanya untuk menyetujui kontrak yang klub ingin berikan dan pemain ingin menerima. “Itu hanya perasaan saya, tapi saya pikir mereka (pembicaraan) akan selesai dengan baik.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *