Jose Mourinho Resmi Dipecat Oleh Manchester United

Jose Mourinho Resmi Dipecat Oleh Manchester United

Jose Mourinho resmi dipecat oleh Manchester United pada hari Selasa, (18/12) setelah dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 3-1. 

LapakBola – Manchester United resmi memecat Jose Mourinho usai dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 3-1 di Anfield pada hari Minggu (16/12), dan Michael Carrick akan ditunjuk sebagai manajer sementara Setan Merah.

Jose Mourinho telah membesut Manchester United dari tahun 2016, dalam 144 pertandingan yang sudah dijalaninya, ia berhasil menang sebanyak 84 kali, ia juga berhasil meraih gelar Liga Europa di musim pertamanya dan Piala EFL.

Mourinho hanya menandatangani kontrak dua tahun baru sampai awal tahun ini, tetapi musim bermasalahnya dimulai ketika dia secara terbuka mengkritik dewan United karena tidak mendukungnya di bursa transfer musim panas.

Dia [Mourinho] menginginkan setidaknya satu bek tengah baru tapi dia tidak mendapatkannya, dengan klub lebih memilih menandatangani gelandang Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant sebagai penjaga gawang cadangan.

Dan Manchester United mengumumkan pada hari Selasa bahwa “manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub dengan segera”.

Sebuah pernyataan melanjutkan: “Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama waktunya di Manchester United dan ingin dia sukses di masa depan.

“Manajer sementara baru akan ditunjuk hingga akhir musim saat ini, sementara klub melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *