Jose Mourinho Pernah Mencoba Datangkan Neymar ke United

Jose Mourinho Pernah Mencoba Datangkan Neymar ke United

Jose Mourinho mengakui ia pernah menghubungi Neymar sebelum dia meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

LapakBola – Jose Mourinho mencoba meyakinkan Neymar untuk bergabung dengan Manchester United ketika dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pemain asal Brasil itu menjadi pemain termahal dalam sejarah ketika ia menyelesaikan transfer sebesar £ 198million ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.

The Daily Record melaporkan bahwa United adalah salah satu klub yang tertarik mendatangkan Neymar saat itu, dan Mourinho secara pribadi menghubungi Neymar dalam upaya untuk membawanya ke Old Trafford.

Mourinho berbicara dengan Neymar tentang pindah ke Manchester, tetapi bos klub kurang antusias dan tidak ingin mengejar target yang akan menelan biaya lebih dari dua kali lipat dari rekor transfer mereka sebelumnya.

United melakukan kembali Mourinho di bursa transfer musim panas itu meskipun, penandatanganan Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic hampir setara dengan harga Neymar.

Menurut kabar, Neymar saat ini sudah dinilai gagal di Parc des Princes dan akan meninggalkan Paris Saint-Germain, akan tetapi klub tidak tahu akan menjual mantan pemain Barcelona itu dengan harga berapa.

Ada klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkan dia pergi dengan biaya £ 190 juta pada musim panas 2020, meskipun ia ingin keluar lebih cepat.

Neymar meninggalkan Barca untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi, tetapi sekarang dia merasa dirinya kembali dalam bayangan pemain lain – Kylian Mbappe – dan ingin meninggalkan Prancis. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *