Jose Mourinho : Pemain United Tak Boleh Tertekan

Jose Mourinho mengatakan kepada pemain Manchester United untuk tidak tertekan bermain di kandang sendiri ‘Old Trafford’.

LapakBola – Jose Mourinho (manajer United) mengatakan kepada pemain Manchester United untuk bisa menangani terkanan bermain di kandang sendiri (Old Trafford).

Manchester United adalah satu-satunya tim grup H Liga Champions yang belum merasakan kemenangan di markas sendiri, bahkan belum mencetak sebiji gol pun. Jika mereka ingin lolos ke babak system gugur, mereka harus mengalahkan Young Boys, Rabu (28/11) dan Valencia harus gagal mengalahkan Juventus di Turin.

United hanya memiliki tiga kemenangan dari sembilan pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini.

“Jika Anda merasa tertekan untuk memainkan pertandingan di rumah (Old Trafford) di mana orang-orang datang untuk mendukung … ayolah bersemangat!

“Saya tidak pernah merasakan tekanan untuk bermain di rumah.”

“Ini membuat frustrasi karena apa yang saya inginkan adalah tim untuk mulai kuat, untuk menjadi tim yang kuat pada lawan, tidak menunggu, tidak menjadi reaktif tetapi proaktif,” kata Mourinho.

“Itulah yang saya inginkan dan mungkin Anda atau para penggemar, mereka berpikir ‘oh, Jose mengatakan kepada mereka (pemainnya) untuk mulai bertahan’, ‘Jose mengatakan kepada mereka untuk bermain bagus dan mudah dan menunggu untuk melihat apa yang terjadi’ atau ‘kalah untuk kemudian reaksi’. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *