Jose Mourinho : MU Berada Di Tekanan 4 Besar Premier League

Jose Mourinho : MU Berada Di Tekanan 4 Besar Premier League

Jose Mourinho mengakui Manchester United dalam pertempuran untuk mencapai empat besar di Premier League musim ini, setelah kekalahan Derby Manchester.

LapakBola – Manajer Manchester United yakni Jose Mourinho mengakui Manchester United dalam pertempuran untuk mencapai empat besar di Premier League musim ini, setelah kekalahan 3-1 mereka atas Manchester City.

Setelah menang tiga kali, United kalah di kandang rival mereka, dan sekarang duduk di tempat posisi kedelapan Premier League, tujuh poin di atas empat dan 12 di belakang City dengan 12 pertandingan hilang.

Meskipun timnya selesai kedua musim lalu, Mourinho merasa United membaik, dan memainkan “pencapaian” musim lalu.

Ditanya seberapa besar kesenjangan kualitas antara United dan City, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports: “Ini 12 poin. Saya pikir tim kami meningkat banyak, bahkan secara defensif mengakui tiga gol hari ini, itu adalah kinerja pertahanan yang positif.

“Kami tahu bahwa ada perbedaan dalam potensi. Sejak awal musim, kami tahu bahwa posisi kedua kami musim lalu adalah pencapaian yang fantastis bagi kami, dan musim ini kami akan berjuang untuk empat besar.

“Kami berada di luar itu, kami memiliki pertandingan yang sangat sulit, jauh di Chelsea, jauh di Manchester City, hampir mustahil sulit bagi kami untuk memenangkan tiga pertandingan berturut-turut. Sekarang kami harus mencarinya dan mencoba untuk membangun apa yang kami sedang melakukan.

Ditanya apakah itu berarti judulnya terlarang, Mourinho menambahkan: “Kami berada di luar empat besar. Bagaimana kami bisa berbicara tentang judul? Untuk berbicara tentang judul Anda harus berada di posisi teratas. Jadi mari kita berjuang untuk menutup celah. dan melompat ke empat besar, jika suatu hari kita melompat ke empat besar, kita akan lihat apa bedanya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *