Jose Mourinho Menyerah Untuk Datangkan Pemain Ini

Jose Mourinho Menyerah Untuk Datangkan Pemain Ini

Jose Mourinho dikabarkan sudah menyerah untuk mendatangkan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly pada bursa transfer Januari 2019.

LapakBola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sudah menyerah untuk mendatangkan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly ke Old Trafford pada musim dingin nanti.

Mourinho yang putus asa untuk mendatangkan bek bertahan tangguh ke Old Trafford, telah memberi tahu dewan United bahwa Koulibaly adalah target nomor satu dan telah mendesak klub untuk menandatangani 27 tahun pada bulan Januari.

Napoli sekarang menuntut biaya sekitar £ 94million jika United ingin mendatangkan Koulibaly ke Old Trafford menurut The Daily Mail.

Laporan terbaru di Italia baru-baru ini menunjukkan bahwa United telah mengajukan tawaran rekor dunia untuk mendatangkan Koulibaly dan Mourinho menolak untuk menyangkal rumor tersebut.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda,” kata Mourinho.

“Jika benar, jika tidak benar, saya tidak dapat menjawab pertanyaan Anda, mungkin pertanyaan Anda adalah yang pertama tentang pasar dan mungkin konferensi pers berikutnya saya punya dua pertanyaan lagi, dan mungkin konferensi pers berikutnya saya punya tiga lagi.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah Koulibaly adalah pemain Napoli. Dan saya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *