Jose Mourinho Mengaku Tidak Kecewa Dengan Kekalahan Dari Liverpool

Jose Mourinho Mengaku Tidak Kecewa Dengan Kekalahan Dari Liverpool

Jose Mourinho menegaskan bahwa bahwa dirinya tidak pernah kecewa ketika para pemainnya sudah memberikan segalanya untuk tim

Lapakboal – Manchester United harus pulang kemarkas mereka dengan tangan kosong setelah ditaklukan oleh Liverpool dengan skor 3-1, di Anfield.

Akan tetapi pelatih mereka Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merasa kecewa dengan hasil tersebut, karena pelatih asal Portugal menegaskan bahwa dirinya melihat para pemainnya sudah tampil sangat maksimal.

“Para pemain memberikan segalanya, dan ketika mereka memberikan segalanya, saya tidak pernah kecewa atau frustrasi dengan mereka, saya memiliki perasaan yang baik terhadap mereka. Mereka bermain dalam kaitannya dengan kualitas mereka, sama seperti lawan bermain dalam kaitannya dengan kualitas mereka.”Ujar mantan pelatih Chelsea tersebut.

“[Liverpool] cepat, intens, agresif, fisik, mereka bermain 200 mph dengan bola dan tanpa bola. Saya masih lelah hanya melihat [Andrew] Robertson. Saya pikir dia membuat sprint 100 meter setiap menit, dan ini adalah kualitas.

“Ketika pertandingan benar-benar intens dalam 20-25 menit pertama, sulit bagi kami untuk mengatasinya.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *