Jose Mourinho Menegaskan Dirinya Tak Bersalah!

Jose Mourinho Menegaskan Dirinya Tak Bersalah!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memutuskan untuk mengajukan banding atas tuduhan FA karena dirinya dianggap menggunakan bahasa kasar.

LapakBola Jose Mourinho mengatakan dia memutuskan untuk mengajukan banding atas tuduhan FA baru-baru ini karena diduga menggunakan bahasa kasar karena dia `100 persen’ tidak bersalah. Jose Mourinho didakwa setelah membawa Manchester United meraih kemenangan atas Newcaslte dengan skor 3-2.

Waktu itu ia mengatakan sesuatu dalam bahasa Portugal secara langsung di kamera TV saat dia menuju terowongan di peluit terakhir.

Pelatih asal Portugal itu meminta siding non-pribadi untuk melawan tuduhan itu, yang akhirnya dibatalkan pada hari Rabu.

Sebelum Manchester United bersua Bournemouth pada hari Sabtu, Mourinho mengakui dia senang akhirnya telah dibersihkan dari kesalahan apa pun.

“Alasan mengapa saya meminta klub dan pengacara untuk mengajukan banding adalah karena saya 100 persen tidak bersalah atas tuduhan itu.” ucap Mourinho.

“Tetapi Anda tidak pernah tahu bagaimana akhirnya. Ya saya senang tetapi saya tahu saya harus menghormati proses dan saya harus menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Tapi aku hanya memohon jika aku merasa tidak bersalah. Aku tidak ingin kehilangan waktuku atau membuat orang lain kehilangan waktu.” pungkasnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *