Jose Mourinho Mendapatkan Dukungan Dari Manchester United!

Jose Mourinho Mendapatkan Dukungan Dari Manchester United!

Jose Mourinho terus mendapatkan dukungan penuh dari Manchester United untuk mendatangkan pemain yang di inginkan oleh dirinya demi prestasi United

Lapakbola – Jose Mourinho sedang dalam pembicaraan bersama Manchester United untuk mengenai target transfer pada bursa transfer musim panas Januari 2018 mendatang nanti dan musim panas mendatang.

Pelatih asal Portugal tersebut tetap tertarik untuk mendatangkan salah satu bek tengah baru usai gagal mendapatkannya pada musim panas lalu.

Sang pelatih menginginkan dua bek yang ia sangat inginkan yaitu Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) dan Harry Maguire (Leicester City). Keduanya di inginkan oleh Mourinho. Namun, ia tidak mendapatkan dukungan penuh dari dewan direksi klub dan kedua pemain tersebut memperpanjang kontraknya dengan klub masing-masing yang akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Sorotan itu jelas sangat bersinar pada sang pelatih dengan hubungannya bersama dewan direksi usai ia berbicara tentang kegagalannya mendapatkan target tersebut pada musim panas.

Selama dua musim pertama Setan Merah dibawah asuhan Jose Mourinho pun sudah kemasukkan 65 gol sebelum musim berakhir.

Setan Merah pun mendatangkan tiga pemain sekaligus pada musim panas yakni Fred, Diogo Dalot dan Lee Grand. (LP/DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *