Jose Mourinho: Manchester United Menghindarkan Hal Ini!

Jose Mourinho: Manchester United Menghindarkan Hal Ini!

Jose Mourinho dituduh telah mengeluarkan sebuah kalimat yang tidak pantas untuk dikeluarkan saat Manchester United hadapi Newcastle United

Lapakbola – Manchester United kabarnya tidak akan dihukum oleh Asosiasi Sepakbola. Hal tersebut di nyatakan oleh pelatih Setan Merah yakni Jose Mourinho. Setelah klub tersebut berhasil memperebutkan tuduhan bahwa dia bersumpah dalam berbahasa portugis saat Manchester United berhasil kalahkan Newcastle United.

Akan tetapi, hal tersebut tentu menjadi pemahaman bagi BBC Sports yang menghasilkan pertahanan yang sangat kuat dalam daya tariknya dan merasa dibenarkan oleh hasilnya.

FA sangat terkejut dengan hasilnya dan tidak mengesampingkan banding. “Tunduhan terhadap Jose Mourinho karena di duga menggunakan bahasa yang tidak enak di dengar (kasar), menghina, tidak pantas telah terbukti.

“Alasan tertulis untuk keputusan komisi regulasi independen akan dipublikasikan pada waktunya. Keputusan ini tunduk kepada banding.”

Ada sebuah acara Televisi yang memfilmkan tentang orang Portugis yang muncul untuk mengatakan sesuatu dan membuat gerakan dengan tangan kanannya. Ketika ia berjalan di luar lapangan usai kemenangannya atas tim Magpies.”

Dia menghadapi larangan touchline yang mungkin apabila terbukti bersalah atas tunduhan asli. (LP/DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *