Jose Mourinho : Lolos Babak 16 Besar Suatu Kesuksesan

Jose Mourinho : Lolos Babak 16 Besar Suatu Kesuksesan

Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya tidak belajar apapun dari kekalahan timnya atas Velencia dipartai pamungkas babak penyisihan Liga Champions

Lapakbola – Manchester United takluk oleh Valencia pada partai terakhir babak penyisihan Grup dimana mereka kalah dengan skor 2-1, namun masih lolos kebabak 16 besar Liga Champions.

Usai pertandingan tersebut Jose Mourinho selaku manajer MU menyatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan pelajaran apapun dari kekalahan tersebut. Dan baginya bisa lolos kebabak berikutnya di Liga Champions adalah sebuah keberhasilan.

“Saya tidak belajar apa pun. Tidak ada yang mengejutkan saya sama sekali.”.Ujar Mou.

“Saya pikir lolosnya kami di grup ini adalah sebuah kesuksesan, bukan sebuah kegagalan. Untuk finis di posisi kedua di grup ini juga kesuksesan,

“Sebelum pertandingan saya memberi tahu para pemain jika kami menang dan Juve menang, kami melakukan tugas kami. Jika kami tidak menang dan Juve tidak menang, kami bisa menyalahkan diri sendiri.

“Terlepas dari beberapa klub yang jelas jauh lebih baik daripada yang lain, saya tidak berpikir hasil imbang akan sangat berbeda.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *