Jose Mourinho : Lini Tengah United Lebih Baik Tanpa Pogba

Jose Mourinho : Lini Tengah United Lebih Baik Tanpa Pogba

Jose Mourinho mengakui kalau lini tengah Manchester United lebih baik tanpa hadirnya sosok Paul Pogba saat melawan Arsenal. 

LapakBola – Jose Mourinho mengakui Manchester United lebih bagus dan lebih cepat dengan Paul Pogba di lini tengah mereka.

United dan Arsenal memainkan hasil imbang 2-2 tanpa sebagian waktu bermain dengan Pogba di lapangan.

Setelah hasil buruknya dalam hasil imbang 2-2 dengan Southampton, Pogba disingkirkan oleh Mourinho untuk kunjungan Arsenal ke Old Trafford dan hanya tersisa 15 menit tersisa.

Mourinho tidak langsung mengkritik Pogba setelah hasil imbang melawan Southampton tetapi tidak senang dengan performa lini tengahnya.

Dan manajer United memberikan dia melihat perbedaan yang signifikan terhadap sisi Unai Emery dengan Pogba keluar dari tim.

Ketika ditanya apakah dia memiliki lebih banyak perbedaan dalam laga melawan Arsenal, Mourinho menjawab: ‘Ya, bahkan perbedaan, statistik yang bagi saya tidak terlalu penting, kami mendukung, kami mendukung ide-ide kami, atau fakta kontradiksi terhadapnya.

“Tapi dalam kasus ini saya pikir ini hanya konfirmasi dengan angka-angka yang merupakan permainan di mana saya, globalitas dari 10 pemain, lebih banyak dan lebih banyak dengan yang lebih tinggi juga.” untuk lawan, kami cepat dalam transisi kami, jadi kami memiliki semangat itu, kami memiliki mentalitas yang membawa permainan kami ke tingkat yang baik, ke tingkat yang lebih baik. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *