Jose Mourinho Ingin Jual Dua Pemainnya Januari Nanti

Jose Mourinho Ingin Jual Dua Pemainnya Januari Nanti

Demi mendatangkan pemain belakang yang tangguh Jose Mourinho dikabarkan ingin menjual dua pemainnya untuk pembiayaan belanja

Lapakbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan melelang Eric Bailly dan Marcos Rojo pada Januari karena sang manajer kabarnya ingin mencari pemain belakang lain yang lebih berkelas dan tentunya hal tersebut membutuhkan dana besar.

Beberap pemain seperti, Harry Maguire, Toby Alderweireld, Jerome Boateng, Diego Godin dan Yerry Mina dipahami sebagai target pelatih asal Portugal tersebut di musim panas,dan hal tersebut pun sudah mendapatkan restu dari pihak MU.

Bailly dan Rojo dikabarkan akan masuk dalam daftar jual Man United pada bursa transfer musim dingin nanti. Sebab mereka butuh dana besar untuk mendatangkan nama-nama pemain belakang besar seperti diatas.

Rojo dipercaya akan dijual lantaran dirinya sudah tidak masuk lagi dalam rencana masa depan Jose Mourinho, alhasil sang pemain pun lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Bailly pun bernasib sama jika ada klub yang menawar sang pemain maka ia akan dilepas dari Old Traffrod

Sang manajer sendiri diperkirakan akan mengejar dua pemain incaran Prioritasnya yaitu bek Inter Milan Skriniar dan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly. Dan seperti apa yang Fabio Capello nyatakan bulan lalu bahwa Mourinho telah mengatakan kepadanya bahwa dia sedang mencari pasangan bek untuk memperkokoh lini belakangnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *