Jose Mourinho Ingin Datangkan Virgil van Dijk?

Jose Mourinho Ingin Datangkan Virgil van Dijk?

Phil Thompson mengklaim kalau pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ingin menandatangani bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk. 

LapakBola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho akan senang jika bisa menandatangani bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk, kata Phil Thompson dan Paul Merson.

Van Dijk, yang bergabung dengan Liverpool pada bulan Januari lalu dalam nilai transfer sebesar £ 75 juta, dinilai sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Eropa.

Menjelang pertandingan Liverpool melawan Manchester United, bek asal Belanda itu sangat diharapkan untuk bisa menghentikan Setan Merah dan tetap menjadi pesaing gelar Premier League musim ini.

Dan menjelang pertandingan tersebut, Merson dan Thompson mengatakan Mourinho ingin membawa Van Dijk ke Old Trafford.

“Jika saya Jose Mourinho, saya ingin Virgil van Dijk,” kata Merson.

“Mudah dikatakan setelahnya, tetapi Van Dijk mungkin bertanya-tanya apakah dia akan sebaik sekarang ini di klub besar, karena dia ada di Southampton di mana jika Anda menang, Anda menang, jika tidak maka Anda tidak.

“Saya tidak bermaksud itu dengan cara yang buruk tetapi tidak ada tekanan dibandingkan dengan Liverpool.”

Thompson menambahkan: ‘Ini harus, Van Dijk adalah tipe pemain yang dapat membangun bersama tim.

“Dia bisa memastikan mereka di belakang dan dapat mengatur rekan-rekan setim di sekitarnya untuk membuat tim lebih solid dan kemudian memberi mereka basis yang lebih baik untuk menyerang.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *