Jose Mourinho Ingin Anthony Martial Bertahan di Manchester United

Jose Mourinho Ingin Anthony Martial Bertahan di Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ingin Anthony Martial menetap di Old Trafford.

LapakBola – Jose Mourinho berharap Anthony Martial tetap di Manchester United.

Sky Sports mengabarkan bahwa kontrak Anthony Martial akan berakhir pada akhir musim nanti, ia pun menolah tawaran perpanjangan kontrak, tetapi pembicaraan tersebut masih akan berlanjut. Klub memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Sebelumnya, Mourinho masa bodo dengan kepergian Martial. Tapi, pemain asal Prancis itu berhasil membayar mahal semua yang Mourinho katakan, ia berhasil mencetak empat gol dalam tiga laga terakhirnya. Dan membuat Mourinho berubah pikiran.

Mourinho pun ditanya tentang Martial kontrak Matrial. Mourinho menjawab; “Saya tidak termasuk dalam diskusi kontrak.

“Saya bahkan tidak tahu kontrak mereka dalam arti angka dan saya sangat senang dengan itu, tidak berpartisipasi dalam jenis diskusi ini.

“Jelas anda berharap kami akan setuju. Dia adalah pemain berbakat, semua orang tahu bahwa sejak dia di Monaco. Hal lain adalah pemain berbakat dengan konsistensi dan pemahaman apa pertandingan sepakbola di globalitas.” tambah Mourinho.

“Ketika Anda mencapai level itu atau hampir mencapai level itu adalah ketika Anda menjadi pemain top. Satu hal adalah bakat top, hal lain adalah pemain top.

“Ketika dia sekarang lebih dekat untuk menjadi pemain top, jelas saya ingin dia tetap di sini. Saya tahu klub sangat ingin dia tetap tinggal, semoga dia akan tetap di sini.” pungkas Mourinho. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *