Jose Mourinho : Eric Bailly Harus Bersabar di Manchester United

Jose Mourinho : Eric Bailly Harus Bersabar di Manchester United

Jose Mourinho memberitahu Eric Bailly Kalau dirinya harus bersabar untuk mendapat kesempatannya di Manchester United.

LapakBola – Jose Mourinho telah memberitahu Eric Bailly untuk tetap sabar dan menunggu kesempatannya untuk tampil secara reguler di Manchester United.

Sebelum hasil imbang 2-2 Manchester United atas Arsenal, bek berusia 23 tahun itu [Bailly] belum tampil lagi sejak Manchester United menang 3-2 atas Newcastle pada tanggal 6 Oktober.

Dan pada pertandingan terakhirnya [melawan Arsenal] bek asal Pantai Gading itu tampil mengesankan dan menjadi pemain yang paling menonjol di Old Trafford.

Tapi, walaupun dirinya bisa tampil mengesankan, Bailly tetap gagal di skuad Jose Mourinho, dimana ia tak bermain dalam kemenangan United atas Fulham dengan skor 4-1.

Menurut kabar, Jose Mourinho telah mengadakan pembicaraan dengan Eric Bailly pada beberapa hari lalu dan mengatakan kalau dirinya senang dengan kontribusinya.

Pelatih asal Portugal itu juga memberitahu kenapa dirinya tidak memainkan Bailly saat melawan Fulham, Jose Mourinho saat itu ingin mengistirahatkannya dan berjanji kalau bek tersebut akan mendapat waktu yang layak jika bersabar.

Sebelumnya, manajer Valencia [Marcelino] mengatakan kalau Eric Bailly adalah “pemain yang luar biasa” dan dirinya dapat berkembang di Manchester United. (LPB/R)

One Reply to “Jose Mourinho : Eric Bailly Harus Bersabar di Manchester United”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *