Jose Mourinho Enggan Beritahu Perihal Bek Incarannya

Jose Mourinho Enggan Beritahu Perihal Bek Incarannya

Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya saat ini enggan membahas pemain belakang incarannya sebab ingin fokus pada pertandingan

LapakbolaNews – Jose Mourinho menyatakan saat ini dirinya berambisi untuk memperbaiki timnya dengan cara menyelesaikan beberapa masalah yang terdapat dalam timnya.

Seperti yang diketahui masalah Manchester United saat ini adalah dilini belakang mereka yang terlihat cukup rapuh. Alhasil ia Mou pun berniat belanja pemain belakang pada bursa transfer musim dingin nanti.

Mourinho sendiri telah membahas target transfer Januari dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward Man United dan pihak klub pun siap untuk mendukungnya di pasar, menurut sumber Sky Sports.

Namun saat ini dia enggan membeberkan targetnya pada bursa transfer musim dingin nanti, sebab ketika ketika ditanya masalah tersebut ia menjawab, bagaimanapun bersikeras fokusnya adalah untuk meningkatkan pemain yang sudah dia miliki.

“Pada saat ini kami harus fokus pada diri sendiri dan melakukan yang lebih baik,” kata Mourinho.

“Hingga akhir Desember kita harus fokus pada diri kita sendiri – dalam potensi yang kita miliki, dalam masalah yang kita miliki dan dalam kualitas yang kita miliki – dan mencoba untuk keluar dari masalah tersebut.

“Pada saat ini kami berada di luar empat besar dan kami harus berusaha keras dan bekerja keras untuk meningkatkan dan mencoba untuk masuk ke posisi empat besar ini.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *