Jose Mourinho Berdalih Jika Ada Fellaini MU Belum Tentu Kalah

Jose Mourinho Berdalih Jika Ada Fellaini MU Belum Tentu Kalah

Jose Mourinho berdalih jika ada peran dari Marouane Fellaini saat MU berhadapan dengan Juve kemarin maka hasilnya akan berbeda

Lapakbola.News – Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, beralasan seandainya MU diperkuat oleh Marouane Fellaini mungkin hasil kontra Juventus kemarin akan berbeda.

Setan Merah dipermalukan dikandangnya sendriri oleh Juventus dalam laga lanjutan babak penyisihan Liga Champions. Gol semata wayang Paulo Dybala sudah cukup membuat Juventus memastikan diri untuk berada diposisi teratas klasemen Liga Champions Grup H.

Sang pelatih The Reds Devil melakukan pembelaan usai laga tersebut, menurutnya ketidakhadiran Fellalini cukup berpengaruh bagi penampilan United selama 90 menit pertandingan.

“Laga ini bersama Fellaini di lapangan mungkin akan berbeda, karena dia sangat fundamental menghadapi tim yang bermain tertutup,” ujarnya selepas laga.

“Kami tidak memiliki kecepatan dari [Jesse] Lingard dan [Alexis] Sanchez di skuat kami, akan tetapi kami menjalani laga sulit dua hari lalu [vs. Chelsea], kami menghadapi tim dengan kualitas lebih.”

“Kami telah melakukan segalanya mungkin dengan segenap hati dan kami menyadari apabila hasil imbang, kami akan berjuang untuk posisi kedua bersama Valencia,” tambahnya.

Pada dua pekan kedepan tepatnya tanggal (8/11) nanti giliran Manchester United akan bertandang ke markas Juventus, dan tentunya mereka akan mengusung misi balas dendam disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *