Jose Mourinho Akan Memainkan Martial Lawan Arsenal

Jose Mourinho Akan Memainkan Martial Lawan Arsenal

Jose Mourinho dikabarkan akan memainkan Anthony Martial saat Manchester United menghadapi Arsenal di Premier League pekan ke-15. 

LapakBola – Anthony Martial dikabarkan akan dimasukkan kembali ke daftar line-up Manchester United untuk pertandingan Premier League melawan Arsenal.

Pemain asal Prancis itu berhasil mencetak tujuh gol dalam 17 penampilannya pada musim ini, namun saat menghadapi Southampton. Dia hanya bermain selama 15 menit saja dan pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2.

ESPN FC mengatakan Mourinho telah memutuskan bahwa Martial, akan memulai pertandingan melawan tim Unai Emery.

Saat menghadapi Southampton, Jose Mourinho sangat berhati-hati antara memilih memainkan Martial atau tidak, karena ia memantau kebugaraan masalah otot yang dialami pemain berusia 22 tahun itu. Kini, ia diharapkan untuk segera fit untuk melawan Arsenal.

Manchester United yang hanya bermain imbang melawan Southampton 2-2, tertinggal 16 poin dari pemimpin Manchester City.

Chris Sutton merasa United tidak akan kemana-mana di bawah Mourinho dan mengatakan mantan bos Chelsea dan Real Madrid itu tidak lagi bisa dipercaya untuk berbelanja dengan bijak di bursa transfer.

“Dengan pembukaan jendela transfer dalam waktu kurang dari satu bulan, Manchester United menghadapi keputusan besar,” katanya kepada Daily Mail.

“Apakah mereka mendukung Jose Mourinho dengan dana untuk mengubah musim mereka? Dengan catatan jejak Mourinho di Old Trafford, saya tidak bisa melihat bagaimana Ed Woodward dapat memercayainya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *