Jose Morinho Mengaku Trofi Itu Tidaklah Penting

Jose Morinho Mengaku Trofi Itu Tidaklah Penting

Jose Morinho meyatakan trofi itu sangat penting bagi klub namun itupun tergantung dengan seberapa besar potensi klub tersebut untuk memenangkannya

Lapakbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa trofi itu penting akan tetapi itu tergantung bagaimana anda berpotensi dalam hal tersebut.

Saat ini MU berada diposisi ke-6 Liga Premier Inggris, dan mereka akan berhadapan dengan Liverpool yang berada dipuncak pada akhir pekan nanti. Jelang pertandingan tersebut Mou mengatakan bahwa The Reds berpotensi untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak tahu apakah piala penting, itu tergantung pada cara Anda mendekatinya,” kata Mourinho, ketika ditanya tentang kurangnya perak di Liverpool.

“Saya pikir piala penting ya, terutama ketika Anda memiliki potensi untuk memperebutkan piala dan terutama ketika Anda dengan jelas mengatakan tujuannya adalah untuk memenangkan trofi. Saya pikir kadang-kadang mengatakan hanya untuk mengatakan tidak sangat cerdas.

“Tetapi ketika Anda memiliki potensi yang tidak Anda sembunyikan, Anda tahu dari hari pertama bahwa potensi dan hasrat Anda memiliki hubungan dengan potensi, karena untuk mengatakan kami ingin menang – semua orang bisa mengatakan itu.

“Hal lain adalah mengatakan dengan sadar dalam kaitannya dengan potensi yang Anda miliki. Saya tidak banyak membaca tetapi saya pikir Jurgen sudah mengatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk memenangkan Liga Premier.”Pungkasnya,(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *