Jordi Cruyff Menilai City Mengikuti Filosofi Yang Jelas

Jordi Cruyff Menilai City Mengikuti Filosofi Yang Jelas

Jordi Cruyff menilai semenjak Manchester City meniru filosofi sepakbola Barcelona mereka menjadi tim yang menakutkan di Liga Premier Inggri

Lapakbola – Salah satu mantan pemain Manchster United, Jordi Cruyff menilai bahwa setelah setelah Manchester City meniru filosofi sepakbola Barcelona dan pada saat itulah ancaman datang untuk mantan klubnya.

“Hal-hal tampak lebih buruk bagi United sejak City mengambil alih visi sepakbola Barcelona.” Ujar Cruyff

“Itu tidak hanya sampai ke Pep Guardiola. Saat ini, tiga posisi kunci di klub diambil oleh mantan orang Barcelona. Pep adalah pelatih dan bertanggung jawab untuk tim.

“Txiki Begiristain memiliki pandangan teknis secara keseluruhan sebagai direktur sepakbola dan Ferran Soriano terus memperhatikan sisi bisnis klub.

“Dengan memiliki trio dengan ikatan Barcelona yang kuat menunjukkan bahwa City telah pergi untuk filosofi yang jelas, yang mengarah ke piala dan kesuksesan di mana-mana. Filosofi dari apa yang dipegang klub telah pergi ke United.

“Saya mendapat perasaan kuat tidak ada rencana yang mengatakan jalan mana yang akan dilalui klub dan yang bisa membimbing semua orang yang bekerja di sana.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *