Jordi Alba Akan Gantikan Ashley Young Di MU?

Jordi Alba Akan Gantikan Ashley Young Di MU?

Jordi Alba kemungkinan akan menggantikan Ashley Young di Manchester United sebab sang pemain usianya sudah tidak muda lagi

LapakBola – Jordi Alba tampaknya masih sangat di inginkan oleh klub raksasa Priemer League yaitu Manchester United. Setan Merah kabarnya ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka.

Klub yang bermarkas di Old Trafford ini siap mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut pada bursa transfer di tahun depan mendatang nanti.

Ketertarikan Manchester United kepada sang pemain sudah satu tahun terakhir. Setan Merah pun kabarnya melihat permainan Alba usai pemainnya yaitu Luke Shaw menurun pada musim lalu performanya bersama Manchester United.

Dan Manchester United sempat tidak tertarik untuk mendatangkan Jordi Alba disaat permainan Luke Shaw sudah agak membaik sehingga Jose Mourinho pun ogah mendatangkan bek milik Barcelona tersebut.

Jose Mourinho kini kembali menginginkan sosok Jordi Alba. Karena mantan pelatih Chelsea ini sangat butuh pemain pelapis yang bagus di posisi lini pertahanan mereka.

Saat ini Luke Shaw menjadi pemain pilihan utama dari pelatih asal Portugal tersebut dan Ashley Young sebagai pelapis dari Luke Shaw. Sang pemain juga sering dimainkan sebagai bek kanan.

Ashley Young kini usianya hampir 34 tahun. Oleh karena itu Jose Mourinho segera mencari penggantinya yang sama kemampuannya dengan sang pemain dan Jordi Alba dinilai sangat cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Peluang Manchester United untuk mendapatkan Jordi Alba cukup terbuka lebar. Sebab, dirinya saat ini tidak mendapatkan kepastian di Camp Nou.

Jordi Alba memiliki kontrak bersama Barcelona yang akan berakhir pada tahun 2020 mendatang nanti dan ia belum mau berkomitmen untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *