Jordan Pickford Solusi MU Untuk Gantikan De Gea

Jordan Pickford Solusi MU Untuk Gantikan De Gea

Negosiasi David de Gea dengan Manchester United tak kunjung selesai, pihak MU pun bersiap mencari penggatinya jika sang kiper memilih hijrah

Lapakbola – Manchester United inginkan penjaga gawang No 1 di Inggris, Jordan Pickford sebagai pengganti David de Gea jika kiper asal Spanyol tersebut meninggalkan Old Trafford.

Seperti yang diketahui hingga saat ini masih belum ada kesepakatan perpanjagan kontrak antara mantan kiper Atletico Madrid tersebut dengan pihak Man United, padahal kontrak sang kiper sendiri akan habis pada akhir musim ini.

Alhasil pihak Setan Merah pun berjaga jika tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak dengan De Gea maka mereka akan segera merekrut Pickford. Pickford sendiri dipandang sebagai pengganti yang sempurna untuk menggantikan kiper asal Spanyol tersebut setelah penampilan apiknya bersama Everton dan timnas Inggris.

Terlebih banyak berita tersebar bahwa sang jawara Serie A, Juventus ingin mencoba untuk mendatangkan De Gea pada bursa transfer musim panas nanti.

De Gea sendiri musim ini bisa dibilang tampil kurang baik dimana ia hanya mencatatkan 1 kali cleen sheat dari 12 pertandingannya di Liga Premier Inggris.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *