Jordan Pickford : Saya Minta Maaf Atas Gol Tersebut

Jordan Pickford : Saya Minta Maaf Atas Gol Tersebut

Jordan Pickford meminta maaf setelah dirinya gagal mengamankan gawangnya padahal pertandingan tingga beberapa detik

Lapkbola – Penjaga gawang andalan Everton, Jordan Pickford  mengucapkan permintaan maaf setelah dirinya kebobolan diakhir pertandingan ketika melawan Liverpool, tepatnya pada menit 94+.

Pickford harus rela gawangnya kebobolan pada menit akhir karena gol yang tidak diduga-duga, mana tendangan voli meleset dari van Dijk yang melambung tepat diatas tiang gawang lalu gagal ditepis oleh kiper nomor satu Inggris tersebut dan disana ada Origi yang sudah menunggu dan berbuah menjadi gol.

“Saya akan mengatakan maaf kepada penggemar Everton lagi, karena saya tahu betapa berartinya bagi mereka,” kata pemain berusia 24 tahun, yang juga pergi untuk meminta maaf kepada para pendukung yang berkunjung di peluit akhir.

“Sebagai pemain, kami tahu betapa berartinya bagi kami. Lihat, Anda membuat kesalahan setiap sekarang dan lagi. Bola berputar dan ketika saya mencoba untuk membolak-baliknya, tangan saya memukul bar. Saya pikir itu adalah keberuntungan Everton ketika kami datang ke Anfield.

“Ini bukan sesuatu yang bisa Anda pelajari dan latih dan dapatkan lebih baik. Ini hanya insiden aneh. Anda bergerak dan menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *