Jones Akan Melakukan Pembicaraan Kontrak Dengan United

Jones Akan Melakukan Pembicaraan Kontrak Baru Dengan United

Phil Jones siap untuk melakukan pembicaraan dengan Manchester United pada bulan Desember untuk membahas masa depannya di Old Trafford.

LapakBola – Phil Jones yang sudah berseragam Manchester United dari tahun 2011, akan melakukan pembicaraan dengan pihak klub karena kontraknya akan berakhir.

Pemain berusia 26 tahun itu siap untuk mengadakan pembicaraan dengan klub pada bulan Desember untuk membahas masa depannya di Old Trafford.

Kontrak Jones akan berakhir pada akhir musim dan United belum memicu klausul perpanjangan 12 bulan dalam kontrak yang sudah ada, meskipun mengisyaratkan bahwa mereka siap untuk melakukannya.

Jose Mourinho adalah pengagum berat Jones. Namun, masalah cedera yang dialaminya hanya membatasi dirinya (Jones) bermain sebanyak 26 hingga 28 pertandingan saja dalam dua musim.

Manchester United yang kala itu mendatangkan Jones sebesar 17 juta poundsterling, akan menemui perwakilan sang pemain sebelum tahun baru.

Lebih lanjut, Marcos Rojo mendapat kontrak jangka panjang baru bersama United di bulan Maret lalu tetapi belum tampil untuk musim ini, dan Everton telah mendaftarkan minat mereka untuk membawa Rojo ke Goodison Park dalam beberapa pekan terakhir. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *