Joel Matip : Liverpool Percaya Diri Hadapi Everton

Joel Matip : Liverpool Percaya Diri Hadapi Everton

Joel Matip mengatakan kalau Liverpool sangat percaya diri jelang pertandingan melawan Everton, tapi ia menyadari kualitas Everton sangat bagus.

LapakBola – Joel Matip (pemain Liverpool), yakin sekali kalau The Reds sangat percaya diri jelang pertandingan menghadapi Everton, Minggu (2/12).

Liverpool saat ini belum terkalahkan hingga pertandingan ke-13 di Premier League, mereka hanya tertinggal 2 poin saja dari Manchester City yang saat ini kokoh di puncak klasemen sementara liga.

Matip mengatakan kepada Sky Sports News: “Saat ini kami sedang dalam percaya diri yang kuat dan kami akan mencoba untuk melanjutkannya (menang).

“Mereka memiliki banyak kualitas di tim mereka dan ini tidak akan ada pertandingan yang jelas tetapi kami positif, kami memiliki cukup kepercayaan dari pertandingan terakhir.”

Liverpool akan menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions, Kamis (29/11), dan Matip juga mengatakan kalau timnya akan fokus dengan pertandingan selanjutnya (melawan Everton).

“Derby adalah pertandingan besar,” kata Matip.

“Hanya ada Merah dan Biru di kota dan itu menjadi pertandingan terpanas bagi tim dan semua fans.

“Banyak orang berbicara dengan Anda dan berbicara tentang derby. Ini adalah pekan yang istimewa sebelum pertandingan dan semua orang menantikannya.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *