Joe Gomez : Musim Ini Liverpool Bisa Mencapai Levelnya

Joe Gomez : Musim Ini Liverpool Bisa Mencapai Levelnya

Pemain muda Liverpool, Joe Gomez, mengatakan kalau timnya bisa mencapai levelnya selama musim ini, bahkan bisa menjadi lebih baik lagi.

LapakBola – Joe Gomez (pemain muda Liverpool) yakin The Reds bisa mencapai levelnya selama musim ini bahkan bisa menjadi lebih baik lagi.

Klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu (Liverpool) belum menelan kekalahan pada musim ini di pentas Premier League dan hanya tertinggal dua poin saja dari juara bertahan Manchester City, yang musim lalu berhasil memecahkan rekor 100 poin.

Liverpool akan melakoninya 11 pertandingan selama 40 hari ini, pertama mereka akan melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford, Sabtu (24/11).

“Saya pikir kami (Liverpool) bisa mencapai levelnya pada musim ini,” Gomez mengatakan kepada situs resmi Liverpool.

“Saya pikir Liverpool selalu berkembang, pada musim lalu hingga sekarang saya pikir kami telah berkembang. Itulah yang kami cita-citakan dan apa yang diinginkan manajer, dan itulah mengapa dia bekerja sangat keras melatih kami dan mengembangkan kami di tempat pelatihan. ”

“Di musim-musim lalu, saya pikir itu adalah periode yang benar-benar menentukan, dan di musim ini kami bisa mencapai levelnya. Jadi kami tahu betapa pentingnya dan betapa sulitnya bermain dengan jumlah pertandingan dalam waktu singkat, tetapi kami siap.

“Semua tim di Premier League menghadapi tugas yang sama, dan kami harus siap untuk itu dan mencoba mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa.” tutup Joe Gomez (LPB/R)

One Reply to “Joe Gomez : Musim Ini Liverpool Bisa Mencapai Levelnya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *