Joe Gomez Berjanji Akan Menjadi Lebih Kuat Setelah Pulih

Joe Gomez Berjanji Akan Menjadi Lebih Kuat Setelah Pulih

Joe Gomez menyatakan bahwa cedera yang dialaminya akan dijadikan pemebelajaran untuk dirinya dan berjanji akan menjadi lebih kuat setelah pulih

Lapakbola – Pemain belakang Liverpool, Joe Gomes menegaskan bahwa setelah pulih dari cedera dirinya akan menjadi pemain yang lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Pemain muda The Reds itu diprediksi akan menjalani masa pemulihan hingga enam minggu setelah menderita patah kaki bagian bawah saat pertandingan Liga Premier Rabu lalu di Burnley, tetapi mengatakan dia akan memanfaatkan pengalaman masa lalu di jalan menuju pemulihan.

“Jelas saya hancur dengan waktu itu. Anda tidak ingin cedera,” kata Gomez kepada situs web klub.

“Saya sudah berada di sini beberapa tahun dan saya masih muda, tetapi itu adalah sesuatu yang biasa saya lakukan dan saya mampu menghadapi kemunduran seperti ini. Saya sudah pernah melakukannya dan saya akan melakukannya lagi.

“Kamu tidak pernah ingin terluka, sebagai pemain yang selalu ingin kamu mainkan. Akan sulit bagiku untuk duduk sebentar, tapi aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk menjadi lebih baik dan lebih baik.”Tutupnya dilaman tersebut.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *