Jimmy Floyd Hasselbaink : Chelsea Tak Perlu Panik

Jimmy Floyd Hasselbaink : Chelsea Tak Perlu Panik

Jimmy Floyd Hasselbaink mengatakan kalau Chelsea tidak perlu panik usai dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di Premier League.

LapakBola – Tidak perlu bagi Chelsea untuk panik setelah ‘dikalahkan’ oleh Tottenham Hotspur, kata Jimmy Floyd Hasselbaink.

“[Chelsea] harus kembali ke jalur, mereka sudah memukul dan mereka harus menang melawan PAOK,” kata Hasselbaink kepada Sky Sports News Jimmy Floyd Hasselbaink mengatakan bahwa Chelsea tidak perlu panik meski mereka kalah dengan skor 3-1 oleh Tottenham.

Spurs berhasil menyalip Chelsea ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Dan tim besutan Maurizio Sarri kalah untuk pertama kalinya pada musim ini.

Mantan striker Chelsea, Hasselbaink, mengakui itu adalah kinerja yang mengecewakan tetapi tidak perlu panik.

“Jangan lupa mereka (Chelsea) telah memai0n kan 12 pertandingan tanpa kekalahan dan itu adalah pertandingan pertama mereka kalah,” katanya kepada Sky Sports News.

“Ya, mereka tidak bermain bagus di dua pertandingan sebelumnya tetapi ini adalah pertandingan pertama mereka kalah.

“Tidak perlu panik, ini selalu akan terjadi. Sayang sekali itu terjadi saat melawan Tottenham dan Tottenham bermain dengan baik.

“Tetapi tidak ada masalah, tidak ada masalah apa pun. Sarri telah datang dan mengubahnya secara total, itu adalah sebuah proses.”

Selanjutnya, Chelsea akan bermain di Liga Europa melawan PAOK Thessalokoni FC, Minggu (30/11). (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *