Jika Tak Dapat Waktu Reguler Rashford Siap Gabung Madrid

Jika Tak Dapat Waktu Reguler Rashford Siap Gabung Madrid

Marcus Rashford kabarnya siap untuk bergabung dengan salah satu klub papan atas Liga Spanyol yakni Real Madrid jika tak dapat waktu bermain yang reguler

LapakBola – Striker Manchester United, Marcus Rashford kemungkinan besar bisa bergabung dengan Real Madrid jika dirinya tak mendapatkan tempat utama di skuad besutan Jose Mourinho.

Menurut laporan SunSport, kubu Los Blancos ingin mendatangkan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) dan Marcus Rashford (Mancheser United)

Namun kini El Real telah menghubungi langsung agen pemain berusia 21 tahun itu untuk memberi tahu bahwa Madrid serius ingin mendatangkan pemain yang bersangkutan.

Pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim depan itu dikabarkan akan bernilai 50 juta poundsterling.

Meski demikian, pemain asal Inggris itu sempat mengatakan bahwa dirinya tak ingin hengkang dari Old Trafford. Tapi kini dia khawatir tidak akan maju dibawah kepelatihan The Special One, apalagi Rashford hanya bermain lima kali dalam 12 pertandingan di Lgia Inggris musim ini.

Sementara itu, Gareth Southgate, manajer timnas Inggris juga sempat mengatakan jika Rashford ingin mengamankan posisinya di timnas maka dia harus bermain reguler di klubnya. (LPB/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *