Jesse Lingard : Manchester United Sudah Siap

Jesse Lingard : Manchester United Sudah Siap

Pemain Manchester United, Jesse Lingard, menegaskan kalau timnya saat ini sudah siap setelah tampil buruk pada 15 pertandingan awal Premier League. 

LapakBola – Manchester United memang gagal menang di Old Traffurd untuk ketujuh kalinya sejak musim panas, dan terakhir mereka ditahan imbang oleh Arsenal dengan skor 2-2.

United saat ini berada di peringkat delapan di Liga Premier – 18 poin di belakang Manchester City – dan menjelang bentrokan mereka dengan Fulham pada hari Sabtu, pemain internasional Inggris [Jesse Lingard] menegaskan kalau timnya sudah siap.

“Itu jelas bisa dimengerti,” kata Lingard.

“Kami adalah klub terbesar di dunia dan United diperkirakan akan mengalahkan lawannya dengan skor 3-0 atau 4-0.

“Tapi kadang-kadang Anda memiliki kesalahan dan Anda kembali dari itu. Ini bagaimana Anda bereaksi terhadap semua kebisingan, pers dan hal-hal seperti itu.

“Segala sesuatu terjadi dalam sepakbola dan segala sesuatunya berubah sangat cepat sehingga setelah pertunjukan malam itu, itu bisa memberi kita sedikit dorongan untuk bangkit di sisa musim ini.

“Begitu Anda berada di lapangan dan mengenakan seragam sepakbola, maka Anda akan tampil dan bermain dengan baik. Selama Anda memasukkan 100 persen dalam seminggu, dalam seminggu, tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa.

“Setiap orang selalu siap bermain, semua orang selalu siap untuk memberikan segalanya dan tidak peduli tim apa yang kami keluarkan, kami siap untuk melakukan pekerjaan itu.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *