Javier Zanetti Ingin Inter Milan Menangkan Liga Eropa

Javier Zanetti Ingin Inter Milan Menangkan Liga Eropa

Wakil Presiden Inter Javier Zanetti mengaku bahwa Liga Eropa dipenuhi oleh klub yang sulit dihadapi akan tetapi tentunya ia mengharapkan trofi tersebut

Lapakbola – Inter Milan akan berhadapan dengan wakil dari Austria, Rapid Vienna pada babak 32 besar Liga Eropa setelah hasil undian dilakukan pada sore kemarin.

Nerazzurri harus turun kasta dari Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 dengan PSV di San Siro yang mana mereka hanya bisa finish diposisi ketiga pada babak penyisihan grup.

Melihat hasil undian tersebut Wakil Presiden Inter Javier Zanetti mengatakan meski lawan mereka bukan dari klub besar namun pertandingan tidak akan mudah.

“Ini [hasil undian] berjalan dengan baik, tetapi kami tahu tidak ada permainan yang mudah,” kata Zanetti kepada Sky.

“Kita perlu melihat di mana kita berada di bulan Februari, tetapi kami ingin menjadi protagonis. Kedekatan itu bermanfaat bagi kami, ketika perjalanan yang dekat pada Kamis malam itu lebih sederhana.

“Kami kecewa dengan Liga Champions, tetapi kami harus fokus pada Liga Europa sekarang, ini adalah kompetisi bergengsi.

“Ini penuh dengan tim yang sulit dihadapi, dan kemenangan akan memberi prestise bagi klub. Kami akan menghadapinya dengan cara terbaik dan berharap sampai akhir.

“Kita bisa menjadi protagonis, memenangkan trofi akan menjadi penting.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *