Javi Gracia : Watford Kurang Beruntung Dengan Keputusan Wasit

Javi Gracia : Watford Kurang Beruntung Dengan Keputusan Wasit

Javi Gracia mangatakan kekalahan Watford atas Leicester City dengan skor 2-0 karena keputusan wasit dalam pertandingan berat sebelah. 

LapakBola – Javi Gracia mengatakan Watford telah “tidak beruntung” dengan keputusan wasit dalam kekalahan Watford atas Leicester City dengan skor 2-0.

Pemain Watford, Etienne Capoue langsung mendapatkan kartu merah di menit ke-89. Padahal, VAR menunjukkan kalau Capoue mendapatkan bola.

Tim besutan Javi Gracia belum kalah dalam empat pertandingan Liga Primer terakhir mereka dan Gracia yakin Watford tidak beruntung dengan keputusan wasit saat melawan Leicester City.

“Kami tidak beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir,” katanya.

“Saya lebih suka menyimpan pendapat saya, semua orang bisa melihat apa yang terjadi.

“Permainan itu ada di depan saya, saya bisa melihat dengan jelas, tetapi itu tidak penting apa yang saya lihat. Penting bahwa pemain Leicester, Iheancho, mengatakan Capoue tidak menyentuhnya dan kemudian saya tidak mengatakan apa-apa lagi.

“Ya [itu membuat frustrasi] tapi saya pikir cara terbaik adalah mencoba meningkatkan permainan kami, meningkatkan kinerja kami dan di masa depan, kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik.”

Watford memiliki 63 persen penguasaan bola dan memiliki sejumlah peluang, tetapi sekali lagi, mereka tidak dapat berkonversi dan Gracia ingin timnya menuntut lebih baik dari mereka sendiri. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *