Everton 2-2 Watford, Javi Gracia : Harusnya Kami Mendapatkan Hasil Lebih

Javi Gracia : Harusnya Kami Mendapatkan Hasil Lebih

Javi Gracia merasa senang dengan penampilan anak asuhnya meski mereka gagal mendapatkan poin penuh ketika bertandang kemarkas Everton

Lapakbola – Pelatih Watford, Javi Gracia menyatakan bahwa timnya berhak mendapatkan hasil lebih ketika berhadapan dengan Everton dini hari tadi. Akan tetapi dia menegaskan bahwa senang dengan penampilan anak asuhnya terutam dibabak kedua.

Bertandang kemarkas The Toffes, Watford hampir saja mendapatkan poin penuh, yang mana pada menit ke-65 mereka berhasil unggul 2-1. Namun sayangnya harapan mereka untuk mendapatkan poin penuh harus pupus dipenghujung laga Lucas Digne berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, pada menit 90+6.

“Saya lebih suka berbicara tentang kinerja tim kami. Kami memiliki kinerja yang sangat baik, kami mencetak dua gol dan kami bermain jauh lebih baik di babak kedua.”Ujar Gracia

“Saya pikir hari ini kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Seperti yang bisa dilihat semua orang, tim ini penuh percaya diri dan saya bangga dengan mereka semua.

“Kami selalu bisa menerima hal positif. Bagi saya, yang terpenting adalah pelatihan dan semua penampilan kami bahwa para pemain memiliki mental yang kuat.

“Saya tidak tahu kapan itu akan tetapi saya berharap bahwa segera kami akan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *