Jan Molby Menilai Salah Akan Kembali Keperforma Terbaiknya

Jan Molby Menilai Salah Akan Kembali Keperforma Terbaiknya

Jan Molby berpendapat penampilan Salah musim ini bukan menurun akan tetapi beberapa peran pentingnya tidak diperhatikan

Lapakbola – Salah satu Legenda Liverpool, Jan Molby meyatakan bahwa banyak pengamat yang salah menilai performa Mohamed Salah musim ini.

Musim ini pemain asal Mesir tersebut memang tampil tidak seperti musim kemarin yang mana ia berhasil mencetak banyak gol. Padahal banyak yang mengharapkan mantan pemain Chelsea tersebut melamapui 44 golnya pada musim lalu.

Walaupun dia tidak mengulang keberhasilannya itu, Molby berpikir bahwa Salah melakukan banyak pekerjaan yang tidak diperhatikan.

“Sama seperti beberapa orang tampaknya memutuskan bahwa tim tidak se-dinamis seperti musim lalu, komentar yang sama telah dikatakan tentang Mohamed Salah meskipun golnya dalam kemenangan 2-0 atas Fulham menyarankan dia kembali ke nya terbaik.” Ujar Molby

“Banyak pengamatan pada Salah didasarkan pada statistiknya dan sangat sulit baginya untuk mencocokkan nomornya dari musim lalu.

“Tapi saya pikir jika Anda melihat hal-hal penting dari pertandingan Liverpool sejauh musim ini ia akan tampil di sebagian besar dari mereka dan mereka akan membuatnya menciptakan gol-gol yang mengejutkan atau mencetak gol.”

“Dalam hal itu dia hampir sama efektifnya dengan musim lalu, tetapi masalahnya adalah dia jelas menyelesaikan kampanye dengan sangat berkembang, mencetak beberapa gol yang sangat luar biasa, jadi mungkin itulah mengapa beberapa orang mengatakan dia tidak berada pada level yang sama.

“Aku masih berpikir kalau dia terlibat dalam banyak hal yang penting jadi aku percaya dia sebenarnya sangat dekat berada di tempat yang dia inginkan.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *