Jamie Vardy : Leicester City Akan Buat Vichai Bangga

Jamie Vardy : Leicester City Akan Buat Vichai Bangga

Jamie Vardi berniat membawa Leicester City memenangkan pertandingan melawan Cardiff untuk membuat Vichai Srivaddhanaprabha bangga.

LapakBola – Bintang Leicester City, Jamie Vardy, menyebut minggu ini “yang paling sulit dalam hidupnya” dan mengatakan para pemain Leicester City sangat ingin membuat Vichai Srivaddhanaprabha bangga.

Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha adalah salah satu dari lima orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di luar Stadion King Power pada Sabtu malam lalu.

Vardy pun menyatakan perasaannya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports News saat tim mempersiapkan perjalanan ke markas Cardiff.

Pemain asal Inggris itu pun berbicara; “Kami semua berbicara tentang keinginan untuk bermain,”

“Ituah yang diinginkan Vichai dan itulah yang akan kita lakukan,” tambahnya.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami harus pergi keluar dan menghormati namanya dan melakukan pertunjukan yang diharapkan akan mendapatkan kemenangan.

“Ini akan menjadi sulit dan itu akan sangat emosional, tetapi kita semua berbicara tentang itu. Orang-orang mengatakan hasilnya tidak masalah, tetapi bagi kami para pemuda, kami ingin menjadikannya hasil yang positif.” pungkas Vardy (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *