Jamie Redknapp : Ed Woodward Tak Bisa Disalahkan 

Jamie Redknapp : Ed Woodward Tak Bisa Disalahkan 

Jamie Redknapp mengatakan Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward tidak bisa disalahkan atas perjuangan klub musim ini. 

LapakBola – Manchester United memecat manajer Jose Mourinho pada hari Selasa (18/12) setelah kekalahan 3-1 dari rival Liverpool dengan skor 3-1 dan membuat United tertinggal 19 poin dari The Reds.

Woodward telah dikritik oleh beberapa bagian dari dukungan United atas kurangnya dukungan yang dirasakan untuk Mourinho di bursa transfer.

Namun, Redknapp yakin pelatih asal Portugal itu [Mourinho] diberi dana yang cukup selama waktunya di Old Trafford.

Ketika ditanya apakah Woodward sebagian untuk disalahkan atas posisi United di liga, Redknapp mengatakan: “Saya tidak setuju dengan itu jujur.

“Ed Woodward tidak bermain, dia bukan orang yang membuat para pemain di lapangan. Dia menghabiskan banyak uang.

“Dia memberi Jose Mourinho semua yang dia inginkan selama beberapa tahun terakhir, hampir semua pemain Mourinho telah menandatangani, dia bermain.

“Dia memberi dia berapa banyak untuk Pogba dan itu tidak berhasil. Ini bukan kesalahan Woodward.

“Terakhir kali Manchester United keluar dari tim adalah Swansea tahun lalu. Itu tidak ada hubungannya dengan dewan.

“Oke, mungkin mereka seharusnya tidak memberinya kontrak tahun lalu, tetapi saya mendapatkan yang itu, saya bisa melihat mengapa Anda ingin melakukannya.

“Anda mencoba yang terbaik untuk memberi manajer kesempatan untuk melakukannya dengan benar, tetapi itu tidak berhasil. Tidak tepat menyalahkannya untuk itu.” tutupnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *