James Rodriguez Tidak Tergoda Kembali ke Real Madrid dan Tidak Mempedulikan Rumor yang Beredar

James Rodriguez Tidak Tergoda Kembali ke Real Madrid dan Tidak Mempedulikan Rumor yang Beredar

Pemain Munich James Rodriguez tampaknya sudah benar-benar membulatkan tekadnya untuk fokus dalam meraih prestasi dengan gelar liga champion, membersamai FC Hollywood. Pada mulanya, di tahun 2017 James dijadikan sebagai pemain pinjaman saja di Munich, tetapi prestasi James memang patut diacungi jempol. Sehingga, ketika Ronaldo dan Zidane meninggalkan tim Madrid di akhir musim, James pun kembali disebut-sebut sebagai primadona yang akan mengganti kepergian kedua pemain tersebut.

Kepergian Ronaldo membuat Madrid membutuhkan penggerak baru dengan kualitas yang sama hebatnya, atau bahkan lebih tinggi dari Ronaldo. Hal ini sangat sesuai dengan kehebatan yang dimiliki oleh James, dan bukan tidak mungkin bila nantninya James akan dipilih sebagai pengganti Ronaldo. Di samping itu, ketidakhadiran Zidane sejak kepergiannya pun membuat James semakin memiliki peluang yang begitu luas untuk masuk ke dalam skema inti.

Besarnya peluang yang berasal dari rumor-rumor tersebut seolah tidak berpengaruh sama sekali ke James, karena James mengatakan yang ingin ia lakukan hanyalah memberikan prestasi terbaiknya untuk Munich. Ia mengatakan pula bahwa kebahagiaannya hanya ada di Bayern Munich.

James sudah memperoleh kepuasannya sejak tahun pertama dirinya bergabung, dan akan terus memiliki keinginan untuk meningkatkan kualitas dan prestasinya di Bayern Munich. Bahkan, pelatih Munich yang bernama Niko Kovac pun juga meyakini hal yang sama. Dirinya tahu dan tidak ragu bahwa James akan setia berada di Munich, dan tidak akan tergoda dengan semua yang bisa membuat dirinya berkemungkinan kembali ke Madrid.

Kovac pun juga menyakatakan bahwa kontraknya dengan James hanya bisa diakhiri bila Kovac menginginkannya, tetapi sampai saat ini pun ia tetap ingin James membersamai Munich dan akan terus bersama dengan James untuk membantu cita-citanya dalam berprestasi dan mengunggulkan nama Munich di mata dunia. Hal ini memang tak dapat dipungkiri, karena James pun baru saja membawa nama Bayern Munich menjadi juara Bundesliga pada tahun 2017/2018 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *