James Pallotta : Zaniolo Dan Pellegrini Bisa JadiPemimpin Dimasa Depan

James Pallotta : Zaniolo Dan Pellegrini Bisa Jadi Pemimpin Dimasa Depan

Presiden AS Roma menyatakan bahwa atas apa yang dimiliki oleh Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini mereka akan menjadi pemimpin dimasa depan

Lapakbola – Sang Presiden AS Roma James Pallotta memberikan pujian kepada Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini yang tampil sangat apik ketika timnya berhasil menaklukan Porto dengan skor 2-1, yang mana kedua pemain itu dinilai bisa menjadi ‘pemimpin masa depan’ untuk Giallorossi.

Zaniolo dan Pellegrini tampil sangat apik atas kemenangan timnya 2-1 dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Porto, dan Pallotta melihat pasangan itu di Olimpico untuk jangka panjang.

“Saya pikir kami bermain sangat baik sebagai sebuah tim dan sangat disayangkan bahwa Porto mendapatkan tujuan itu,” katanya kepada salah satu media asal Italia.

“Namun Anda harus ingat bahwa sebelum semalam, Porto berada dalam 26 pertandingan tak terkalahkan, mereka kalah pada Oktober lalu.

“Orang-orang seperti [Nicolo] Zaniolo dan [Lorenzo] Pellegrini cerdas, dewasa, dan bijaksana melebihi apa yang Anda pikirkan … Anda berbicara tentang pemain yang saya percaya dapat menjadi pemimpin masa depan di Roma.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *