James Milner Heran Banyak Peluang Tapi Tidak Ada Gol Tercipta

James Milner Heran Banyak Peluang Tapi Tidak Ada Gol Tercipta

Usai dikalahakan oleh FK Crvena Zvezda, James Milner menyatakan bahwa dirinya sangat heran sebab timnya memiliki banyak peluang tapi tanpa gol

Lapakbola – Bermain dikandang sendiri FK Crvena Zvezda berhasil menaklukan Liverpool  2-0, Kapten The Reds, James Milner mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut karena timnya memiliki banyak peluang namun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Liverpool akan berada empat poin di puncak klasemen – setidaknya selama beberapa jam – apakah mereka menang, tetapi ketidakmampuan mereka untuk melakukannya berarti Napoli atau Paris Saint-Germain dapat menyusul mereka.

Skuat asuhan Jurgen Klopp memiliki banyak peluang di Beograd, tetapi usaha mereka beberapa kali membentur mistar gawang dan penampilan apik Milan Borjan menggagalkan mereka untuk mencetak gol.

“Saya rasa kemungkinan ini tidak akan terjadi pada kita,” kata Milner kepada BT Sport. “Saya tidak tahu berapa banyak peluang, peluang yang sangat bagus, kami memiliki malam ini, tetapi rasanya seperti banyak.

“Itulah masalahnya, tidak mengambil peluang ketika kami menciptakan mereka. Musim lalu kami mencetak banyak gol dan mereka akan masuk dan sekarang mereka tidak.

“Jika kami mengambil peluang itu malam ini, pertandingan terlihat sangat berbeda. Kami tidak bisa membiarkan tim mendapatkan permulaan.

“Dari peluit pertama, kami tidak memulai dengan cukup baik, dan itu menunjukkan dengan mereka mendapatkan dua gol.

“Di babak kedua saya pikir kami bermain lebih baik, jelas, kami memiliki peluang yang cukup untuk kembali ke permainan, tetapi kami tidak mengambilnya dan Anda dihukum.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *