James Forrest : Ryan Christie Pemain Luar Biasa

James Forrest : Ryan Christie Pemain Luar Biasa

James Forrest mengklaim rekan satu timnya, Ryan Christie adalah pemain luar biasa setelah membawa Celtic meraih kemenangan atas Aberdeen di final. 

LapakBola – Celtic berhasil menang tipis 1-0 atas Aberdeen di final Piala Liga Skotlandia, Minggu (2/12) dimana Ryan Christie mencetak satu-satunya gol di menit 45+5, dan James Forrest menyebutnya [Ryan Christie] pemain yang luar biasa untuk gol kemenangan itu.

Ryan Christie baru dimainkan lagi setelah enam minggu harus absen, dan ia pun berhasil mencetak satu-satunya gol di final Liga Skotlandia itu melawan Aberdeen di Hampden.

Pemain berusia 23 tahun itu (Ryan Christie) harus bersabar selama tiga tahun di Celtic, dan menghabiskan banyak waktunya dengan dipinjamkan ke klub lain.

Namun, dengan kerja keras yang dilakukannya, ia berhasil mencetak lima gol dalam pertandingannya untuk Celtic, dan mulai dapat kembali tempatnya di klub.

“Dia tak bisa dipercaya,” kata Forrest.

“Saya selalu mengatakan sejak awal bahwa dia telah bekerja keras dalam pelatihan di belakang ini.

“Tidak ada yang benar-benar melihat itu tetapi itu membuahkan hasil dan saya senang untuknya. Saya hanya berharap dia terus begitu untuk klub dan negara.”

Forrest menambahkan: “Ini posisi yang sangat bagus, kami memiliki banyak pemain di sana di tingkat internasional.

Kemenangan itu memastikan trofi domestik ketujuh berturut-turut untuk Celtic. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *