Jack Simpson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Bournemouth

Jack Simpson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Bournemouth

Bek Bournemouth, Jack Simpson resmi memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2021 hal tersebut diumukan langsung melalui laman resminya

Lapakbola – Pemain belakang andalan  Bournemouth, Jack Simpson, telah menandatangani kontrak baru yang akan berlangsung hingga musim panas 2021.

Simpson telah bermain dalam tiga pertandingan tim pertama musim ini, semua di Piala Carabao, di mana dia telah membantu Bournemouth mencapai perempat final – mereka menghadapi Chelsea pada 19 Desember.

“Pada awal September mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin memberi saya perpanjangan pada apa yang sudah saya miliki, saya senang tentang itu,” kata Simpson kepada situs web klub.

“Sekarang kami telah melalui proses mendapatkan itu diurutkan dan ditandatangani dan saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru.

“Sangat bagus bahwa manajemen percaya pada saya dan itu bagus untuk memiliki kesempatan bermain di sini.”

Pemain berusia 21 tahun, yang telah bersama klub sejak usia delapan tahun, menjadi lulusan akademi Bournemouth pertama yang memulai di Liga Premier musim lalu dalam kekalahan 4-0 di Manchester City.(LPB/BG)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *