Ivan Perisic : Kami Menargetkan Kemenangan Di Wembley Nanti

Ivan Perisic : Kami Menargetkan Kemenangan Di Wembley Nanti

Meski peluag Inter Milan untuk lolos kebaba 16 besar cukup besar namun Ivan Perisic menargetkan kemenangan di Wembley nanti

Lapakbola – Ivan Perisic menegaskan bahwa Inter Milan harus meraih tiga poin kala bertandang ke Wembley dalam laga lanjutan Liga Champions babak penyisihan ini.

Untuk lolos kebabak 16 besar Liga Champions, Inter sendiri hanya butuh hasil imbang didua sisa pertandingan babak penyisihan ini. Akan tetapi Perisic menegaskan bahwa meski mereka memiliki peluang besar untuk lolos timnya akan tetap menargetkan kemenangan.

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk bermain di Wembley untuk Kroasia, bahkan jika kami kalah dari Inggris tepat di akhir. Suasana yang penuh gairah, saya tidak sabar untuk bermain, dan kami tahu itu akan menjadi penting, ”Ujar pemain asal Croatia tersebut dalam konferensi persnya.

“Kami tahu satu poin di sini akan cukup untuk lolos, tetapi kami akan selalu berusaha untuk menang dan mengamati satu-satunya cara kami mengetahui cara mendekati game.

“Kami sangat sadar itu akan sulit, karena kami melawan tim yang kuat dengan pemain yang sangat berbakat, tetapi jika kami mencoba untuk mendapatkan satu poin, kami akan kalah.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *