Ivan Perisic Dipatok Harga Senilai € 50 Juta

Ivan Perisic Dipatok Harga Senilai € 50 Juta

Ivan Perisic dipatok harga senilai € 50 juta untuk dilepas pada musim panas, ini tentunya menjadi kabar baik bagi Manchester United yang menginginkannya

Lapakbola – Inter Milan diberitakan siap untuk menjual Ivan Perisic untuk € 50 juta musim panas mendatang, dan tentunya ini menjadi kabar baik untuk Manchester United, Bayern Munich dan Atletico Madrid yang siap bersaing untuk mendapatkan tandan tangan sang pemain.

Sang manajer MU Jose Mourinho tidak merahasiakan keinginannya untuk menandatangani pemain internasional Kroasia, yang profilnya meningkat setelah Piala Dunia 2018.

Dari pihak Nerazzurri sendiri telah menolak beberapa tawaran besar, akan tetapi saat ini mereka tidak pernah ragu untuk melepas sang pemain dengan harga € 50 juta.

Beberapa media asal Italia mengklaim Manchester United masih menginginkan pemain berusia 29 tahun tersebut akan tetapi sekarang merekah harus menghadapi persaingan ketat dari beberapa raksasa Eropa lainnya.

Bayern Munich dan Atletico Madrid juga sekarang tertarik dengan Perisic, dengan klub Liga Premier lainnya yang juga berpotensi melakukan pencarian.

Namun, Inter bisa berjuang untuk mencapai € 50m, karena penampilannya musim ini telah jauh dari eksploitasinya bersama Kroasia.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *