Ivan Leko : Wesley Moraes Pantas Bermain Untuk Arsenal

Ivan Leko : Wesley Moraes Pantas Bermain Untuk Arsenal

Manajer Club Brugge, Ivan Leko, mengklaim kalau strikernya, Wesley Moraes, pantas untuk bermain di raksasa Premier League, Arsenal. 

LapakBola – Penyerang Club Brugge [Wesley Moraes] “pantas bermain untuk Arsenal”, kata manajer Ivan Leko.

Laporan dalam pers Inggris minggu ini mengklaim The Gunners akan bersaing dengan Valencia dan Fiorentina untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu [Wesley] yang bernilai 15 juta poundsterling menjelang bursa transfer Januari.

Dia [Wesley] telah mencetak tujuh gol dalam 15 penampilan di Liga dan dua kali lebih banyak di Liga Champions musim ini – dan manajernya [Ivan Leko] ditanya tentang laporan terbaru tentang masa depan pemain berusia 22 tahun itu.

Dikutip dalam surat kabar Belgia La Derniere Heure, Leko mengatakan: “Saya yakin Wesley memiliki tingkat untuk bermain di Arsenal.

“Dia bisa bangga dengan apa yang telah dia lakukan selama enam bulan terakhir; dia bekerja keras dan dia menuai hasil, tetapi untuk bermain di Liga Premier Anda harus bekerja lebih keras setiap hari.

“Jika saya khawatir tentang sisa musim ini, ada orang pintar di klub yang mempersiapkan masa depan dan mengantisipasi.

“Apa yang akan terjadi dengan Emmanuel Dennis, Wesley atau Hans, di jendela transfer berikutnya, saya belum peduli.”

Arsenal akan melepas dua pemain tim utama mereka musim panas ini, Aaron Ramsey dan Danny Welbeck, dan akan mencari pengganti yang potensial. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *